Game Addict: Handgun in PlayerUnknown’s Battleground’s

Hallo para pecinta game dalam kesempatan ini, menyambung dari beberapa tulisan saya yang kemarin tentang PlayerUnkwon’s Battleground’s. Kali saya akan menjelaskan tentang pistols/handgun pada game “PUBG”. ya walaupun handgun memiliki damage yang kecil, tetapi handguns akan sangat berguna saat awal kita mendarat setelah terjun. Karena apabila kita turun di tempat favorit seperti di military, hospital, atau school yang memiliki looting senjata yang berlimpah, pastinya bukan hanya kita yang turun tetapi beberapa orang bahkan puluhan orang turun disitu.

Disinilah fungsi handguns sangat penting karena apabila kamu belum menemukan senjata laras panjang, handguns menjadi pilihan utama dalam pertempuran di early game. Selain mudah ditemukan saat pendaratan, handguns juga memiliki damage yang cukup dapat membuat musuh “knock out” bahkan mati. dalam game “PUBG” ada 4 jenis handguns yang disediakan dan dapat di loot Yaitu:

1.P1911
PUBG Pistols p1911
Pistol ini yang biasanya sering ditemuka saat pendaratan pertama. Seperti di tertera pada gambar diatas handgun jenis ini memiliki damage yang low, rangenya very low, fire speed low dan stability yang low. Dengan dibekali amnusi jenis .45 ACP sebanyak 7 dalam setiap reloadnya, handgun ini cukup mumpuni untuk rush di early game. Ada pula part seperti “extended magazine and reload speed” untuk menambah jumlah amunisi dalam 1 reload dan menambah cepat dalam proses reload. Ada juga part “supressor” yaitu sebagai peredam dan untuk kestabilan dalam menembak. Apabila diberi extended magazine dalam 1 reload P1911 bisa menampung 15 butir peluru.

2.P92
PUBG Pistols p92
Handgun yang kedua yaitu jenis P92 hampir sama dengan P1911, tetapi dalam segi fire rate P92 tergolong cukup tinggi yaitu di mid. Karena dalam satu kali reload P92 memiliki 15 peluru yang dapat di tembakan. Untuk amunisi P92 menggunakan amunisi smg jenis 9mm seperti amunisi yang dipakai “UMP”. Untuk part yang dapat dipasangkan untuk P92 sama seperti P1911 yaitu part “supressor” yaitu sebagai peredam dan untuk kestabilan dalam menembak. Hampir sama dengan P1911 apabila P92 diberi extended magazine maka peluru yang tersedia dalam 1 reload yaitu 30 butir cukup banyak hampir seperti senjata laras panjang.

3.R1895
PUBG Pistols r1895
Handgun yang ketiga adalah handgun yang memiliki damage paling besar, bahkan apabila anda menembahkan handgun tersebut ke musuh dan mengenai tubuh dalam 2-4 tembakan musuh akan tumbang. Ya memang R1895 memiliki damage paling besar dibanding yang lain dengan dibekali amunisi sama dengan Riflle AK47 yang sudah tak diragukan lagi damagenya. Walaupun Memiliki power yang besar kekurangan senjata ini adalah fire rate yang sangat lama dan tidak ada extended magazine seperti yang lain. Karena handgun ini berjenis revolver. Untuk part handgun ini hanya memiliki part “supressor” saja.

4.P18C

PUBG Pistols P18C
Yang keempat yaitu jenis P18C, sebenarnya pistol ini seperti P92 tetpi yang membuat pistol ini menyengkan dan hebat yaitu fitur otomatis yang dimiliki handgun ini. Berbeda dengan handgun lain P18C dapat diatur otomatis sehingga keluarnya peluru seperti senjata serbu.apalagi apabila sudah ada extended magazine dan supressor rasanya hampir sama dengan memegang “Sub Macine Gun (SMG)”.

5. R45

PUBG Pistols R45

Yang kelima yaitu jenis R45, pistol ini merupakan pistol baru yang ada saat setelah beberapa kali update game PUBG, mengenai damage pistol ini memiliki damage serangan seperti pistol R1895, akan tetapi kedua senjata tersebut dibedakan karena amunisnya yang dipakai R45 yaitu .45 ACP yang sama dengan P1911. Untuk sekali melakukan reload senjata ini akan memasukan 7 peluru didalam pistolnya. Selain itu pistol ini juga sama seperti pistol lainnya yang dapat dipasangkan pelengkap yaitu peredam.

dari kelima handgun diatas yang menjadi favoritr saya yaitu jenis R1895 dan P18C. Hehehe.
Yap seperti yang saya jelaskan diatas apabila saat early game anda terpaksa rush dan belum menemukan senjata laras panjang, maka jangan mengesampingkan handgun. Karena apabila bila anda cukup. Mahir mencari posisi dan menembak musuh anda yang menggunakan laras panjangpun bisa tak berkutik dibuatnya.
Sekian penjelasan saya tentang handgun dalam PlayerUnknown’s BattleGround’s.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *