Games Addict : ShotGun in PlayerUnknown’s BattleGround’s

Games Addict : Shotgun In PlayerUnknow’s BattleGround’s

 

Hai-Hai para pecinta games di hari jumat yang cerah ini, aku akan berbagi tentang macam-macam shotgun yang ada di dalam game “PUBG”. Setelah sebelumnya saya menulis tentang berbagai macam handgun yang ada di “PUBG”. Untuk shotgun sendiri di “PUBG” ada 3 macam dan terdiri dari 2 jenis yang semi-otomatis dan tidak.

maksutnya semi-otomatis disini hanya membutuhkan 1 kali reload apabila amunisinya habis. untuk yang jenis satu lagi membutuhkan kokangan setiap kali melakukan tembakan. Hampir sama dengan handgun shotgun juga cukup mudah ditemukan dibandingakan rifle atau senjata berat lain saat setelah pendaratan.

shotgun akan sering menjadi penentu apabila kita “clas” pada range yang pendek dengan musuh yang cukup banyak. Karena damage shotgun cukup dapat membuat musuh tumbang dengan 2 kali tembakan. Untuk shotgun sendiri dalam “PUBG” ada 3 macam yaitu :

1.S12K

shotgun S12K merupakan jenis shotgun yang semi-otomatis karena hanya membutuhkan sekali reload untuk menembakannya. shotgun S12K pun dibekali dengan 5 amunisi untuk sekali reloadnya. Selain itu ada part seperti Extended magazine dan quickdraw untuk menambah jumlah amunisi menjadi 8.dengan tambahan part yang sama dengan part “AR” lainnya S12K juga bisa ditambahkan supressor untuk menambah stabilitynya.

2.S1897

shotgun yang ke 2 merupakan shotgun yang harus “mengkokang” setiap kamu menembakannya. untuk amunisi isinya hampir sama dengan dengan S12K yaitu 5 amunisi. Untuk partnya shotgun jenis ini bernama “choke” fungsinya untuk menambah damange pada shotgun tersebut. Jadi apabila kamu terkena shotgun yang sudah berchoke dan tidak memakin “vest” sudah dapat dipastikan anda akan “knock out” bahkan mati.

3.S686

untuk shotgun jenis terakhir yaitu jenis S686 yang memiliki damage sama dengan shotgun jenis S1897. tetapi untuk amunisi S686 hanya berisi 2 amunisi setiap reloadnya. untuk part sama juga dengan S1897 yaitu choke dan loop of bullet.

didalam penggunaannya shotgun menjadi salah satu senjata mematikan apabila kita berada dalam clash jarak dekat dengan banyak musuh. tetapi bagaimana apabila clash jarak menengah dan jarak jauh?.

untuk clash maupun rush jarak menengah penggunaan shotgun kurang effective. tetapi bagi yang sudah terbiasa, pada clash jarak menengahpun shotgun sering saya pakai dalam kondisi terjepit karena tidak ada yang lain. untuk penggunaan jarang menengah arahkah crosshair sedikit kedepan arah lari musuh sehingga saat kamu menembak, peluru akan banyak masuk ke target musuh.

Untuk Penggunaan clash jarak jauh tidak saya sarankan. karena kemungkinan kecil untuk dapat mengenai musuh dengan cukup damage, selain itu akan membuang peluru dengan sia-sia dan dalam jumlah yang banyak.

dari ketiga shotgun itu yang biasa saya pakai adalah jenis S12K dan S1897 selain memiliki ammo yang cukup banyak dibanding S686, shotgun jenis tersebut lebih memudahkan saya menemukan ritme menembak musuh.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *