Games Addict : Sub Machine Gun in PlayerUnknown’s BattleGround’s

PUBG Sub Machine GUnHello para pecinta games kali ini aku akan membahas tentang macam-macam jenis sub machine gun dan bagaimana cara penggunaanya.  Di game “PUBG” sendiri Ada 4 senjata type “SMG” ( Dibaca:Sub Machine Gun) yaitu Micro uzi, UMP9, Tommy gun dan Vector.
Kelebihan senjata type ini yaitu fire rate yang tinggi, sehingga memberikan dps yang cepat dan banyak ke target atau musuh. Tetapi di balik kelebihannya tersebut ada beberapa kekurangan yang melekat pada senjata jenis “SMG” tersebut seeperti, kurangnya stability pada senjata, damage yang dikeluarkan saat mengenai target kecil dan effective range yang tidak begitu besar.

Untuk penggunaan amunisi sendiri, senjata type “SMG” memiliki 2 jenis amunisi tergantung senjata apa yang digunakan. Yang pertama amunisi jenis 9mm, amunisi jenis ini digunakan pada senjata jenis UMP9 dan micro UZI. Untuk amunisi yang kedua yaitu jenis .45ACP, amunisi jenis ini dipakai untuk senjata jenis Tommy gun dan vector. Berikut penjelasan mengenai senjata “SMG”:

1. Micro Uzi
PUBG Senjata Micro uzi
Senjata ini merupakan senjata jenis “SMG” yang mudah ditemukan setelah kamu landing di ground, tetapi senjata ini merupakan senjata jenis “SMG” dengan fire rate terendah. Jadi apabila kamu belum menemukan part seperti “foregrip” akan sedikit sulit menggunakannya. Selain part “foregrip” ada juga part untuk extended amunisi seperti yang lain.
2. Vektor
PUBG senjata vector
Senjata kedua bernama vektor, senjata jenis ini saya kurang suka karena sebelum di beri extended amunisinya hanya berisi 13 amunisi. Karena apabila kita clash maupun rush, kita bisa saja kalah karena faktor amunisi tersebut.
3. Tommy gun
PUBG senjata Tommy Gun
Senjata ini termasuk senjata baru dalam “PUBG”, karena baru ada setelah update pertama atau kedua di “PUBG” saya sedikit lupa hehehe. Banyak yang suka senjata ini karena untuk clash mungkin enak karena dibekali dengan 100 amunisi  dalam sekali reload.
4. UMP9
PUBG SENJATA UMP

Senjata yang terakhir merupakan salah satu senjata SMG favoritku, karena selain lebih stabil amunisi sebelum memakai extended pun sudah memadahi untuk clash maupun rush. Untuk amunisi yang dipakai UMP9 yaitu jenis 9mm dengan 30 amunisi dalam sekali reload. Selain ada tambahan foregrip untuk stability dan part seperti supressor, flash hider dan compensator seperti pada jenis “AR” ( dibaca : assault riffle).

Yup steemian seperti yang aku jelasin di atas UMP9 adalah senjata yang menjadi favorit saya. Untuk trick penggunaan SMG sendiri untuk clash jarak dekat, menengah dan jauh.Untuk clash jarak dekat sebaiknya settingan senjata disetting otomatis, Karena peluru akan keluar dengan mode brondong. karena untuk clash jarak dekat fire rate SMG yang nomor satu.

Untuk clash jarak menengah SMG juga tidak bisa disalahkan. Karena senjata SMG juga bisa menjangkau, apalagi diberi tambahan seperti “red dot” maupun scoop.Untuk clash jarak jauh senjata UMP9 bisa menjadi pilihan, karena selain stabilitas UMP9 lebih tinggi Effective rangenya pun lebih mumpuni untuk clash jarak jauh. Apalagi semua partnya sudah dipasangkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *