Indonesia Traveller : Small World Wisata Menyenangkan Di Kota Purwokerto

Indonesia Traveller : Small World Wisata Menyenangkan Di Kota Purwokerto

 

HaIndonesia Traveller Small World Purwokertollo Indonesia Traveller, di hari kedua ini aku sebenarnya memiliki jadwal yang padat, mulai dari wisata ke tempat yang menjadi khas daerah ini hingga mengunjungi rumah saudaraku yang berada di kota ini. Setelah membersihkan tubuh dan mulai bersiap untuk berangkat aku sarapan dahulu di dekat loby hotel. Mengingat tempat yang akan ku kunjungi banyak aku tidak berlama-lama sarapan dan segera memesan angkutan online yang sudah ada di kota Purwokerto ini. Setelah mendapatkan angkutan aku mulai dengan ketempat wisata pertama yaitu “Small World”. Di tempat wisata tersebut terdapat miniatur bangunan yang menjadi “landmark” di setiap kota di dunia. Perjalanan menuju “Small World” tersebut kurang lebih 30 menit dari hotelku. Meskipun sebenarnya ada banyak wisata di Purwokerto, aku sengaja mengunjungi tempat wisata tersebut. Karena selain baru aku ingin melihat apakah replikanya itu cukup bagus atau hanya pemandangannya saja yang bagus. Selain itu aku juga mendapatkan rekomendasi dari driver gocar yang aku tumpangi tadi dengan menyarankanku kesana.Indonesia Traveller Small World Purwokerto

Setelah sampai di tempat wisata tadi aku langsung membeli tiket di loket yang sudah di sediakan dekat parkir mobil. Untuk harga 1 tiket waktu itu 20rb rupaih setiap orangnya. Setelah disambut gang buatan dan dicap dibagian tangan oleh petugas sebagai tanda bahwa aku resmi menjadi pengunjung “Small World” di depanku langsung terpapar hamparan tanah luas semacam taman yang dikelilingi oleh pemandangan deretan bukit serta pegunungan yang tentunya membuat siapapun berdecak kagum.

Meskipun waktu itu long weekend, akan tetapi tempat wisata tersebut tidak terlalu penuh sesak oleh pengunjung. Mungkin karena baru dan masih dalam masa promo. Yang paling membuatku suka ditempat tersebut sebenarnya bukan karena miniatur-miniaturnya yang membuatku suka, akan tetapi taman yang indah dengan banyak tumbuhan hijau serta pemandangan sekitarnya yang memang menyilaukan mata. Aku kurang begitu tertarik dengna miniaturnya karena selain pembuatannya yang kurang bagus, bahan yang digunakan oleh si pembuat hanya bermodaIndonesia Traveller Small Worldl kayu dan seng tipis yang mengakibatkan banyak miniatur yang keropos termakan oleh hujan dan panas.

Selain taman bungan yang elok dan cukup banyak, untuk anak-anak juga disediakan wahana untuk bermain seperti persewaan go kart. Sekitar 1 jam aku menikmati pemandangan dan wisata disana, karena hari sudah mulai siang dan di “Small World” hawa panas mulai menyeruak. Setelah istirahat sejenak sambil menikmati minuman dingin di warung dekat parkir mobil, aku segera melanjutkan perjalanan wisataku ke tempat wisata utama yang menjadi ciri khas Purwokerto yaitu Batu Raden Indonesia Traveller.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *